Sayu : 5 Wanita cantik ini mati dibunuh dengan sangat kejam dan mengerikan (6Gambar)

Wanita cantik sentiasa tededah dengan unsur-unsur jenayah yang paling ditakuti melibat kan maruah dirinya ini lah antara wanita-wanita cantik yang menjadi mangsa pembunuhan kejam dan ngeri .

Kisah sedih ini didedahkan oleh portal negara seberang : 

Banyak sekali kisah wanita-wanita cantik  yang dibunuh secara mengenaskan yang menyisakan kengerian bagi banyak wanita di dunia. Seperti kisah ke lima wanita cantik yang mati di bunuh denga sangat keji dan mengerikan.

Wanita-wanita cantik ini diduga di bunuh  saat mereka sedang bekerja keras untuk bisa bertahan hidup. Ada yang diperkosa lalu dibunuh dengan cara di cincang.
Ada juga yang anggota tubuhnya dijadikan beberapa bagian oleh pelaku pembunuhan tersebut. Ada banyak sekali cara pelaku membunuh wanita-wanita cantik yang disebabkan oleh beberapa hal.
Nah, berikut ini adalah lima kisah wanita cantik yang mati di bunuh dengan cara yang keji dan sangat mengerikan. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Dream.co.id
1. Deudeuh Alfisahrin
Mangsa merupakan salah satu wanita cantik yang menjadi korban pembunuhan yang sangat keji dan mengerikan. Deudeuh Alfisahrin, di bunuh oleh seorang pelaku yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Mayat Deudeuh Alfisahrin ditemukan di dalam kamar kosnya dengan kondisi mulut tersumpal kaos kaki, dan leher tercekik tali kabel. Janda cantik satu anak ini dibunuh dengan alasan yang belum diketahui hingga saat ini.
2. Astry Yunita Akay
Baru-baru ini, masyarakat Tomohon, Sulawesi Utara, dihebohkan dengan ditemukannya jasad seorang wanita cantik yang berusia 21 tahun di kompleks Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon. Wanita cantik yang bernama Astry Akay ini dibunuh dengan cara yang keji yaitu dengan ditusuk menggunakan pisau, dan dipukul hingga wajahnya mengalami biru lebam. Diduga Astry dibunuh oleh sang kekasih karena Astry telah memutuskan hubungan asmaranya.
3. Sisca Yofie 
Manager PT Verena Multi Finance, Sisca Yofie, dibunuh dengan cara yang sangat kejam dan mengerikan. Sisca ditemukan mati tergeletak di jalan Cipedes, Kota Bandung. Di tubuh Sisca ditemuka bekas luka bacokan dan wajah yang rusak karena terserat di jalan rusak sejauh 500 meter. Ternyata setelah pembunuhan itu terjadi polisi berhasil menangkap Wawan dan Ade sebagai tersangka.
Wawan dan Ade pun mengaku jika mereka tak sengaja membunuh Sisca karena niat awalnya hanya menjambret. Namun, Wawan dan Ade diberi hukuman penjara seumur hidup. Tapi, Wawan tidak terima sehingga ia mengajukan kasasi. Tapi sayang, hal itu hanya memperberat hukumannya dengan dijadikan hukuman mati.
4. Holly Angela 
Di salah satu apartemen yang terletak di Pancoran, Jakarta Selatan, ditemukan jasad seorang wanita yang diduga mati dengan cara bunuh diri. Namun, Anehnya didekat jasad wanita tersebut juga ditemukan jasad seorang pria. Sekian lama polisi mengungkap kasus ini hingga akhirnya polisi mengetahui bahwa pembunuhan yang dilakukan pada wanita yang bernama Holly Angela ini dilakukan oleh seorang pria yang merupakan anggota dari BPK.
Pria bernama Gatot Supiartono  ini menyuruh orang untuk membunuh Holly karena Holly merupakan istri kedunya yang dinikahinya secara sirih.Kemudian pria yang mati bersama Holly tersebut merupakan pembunuh Holly yang terjatuh saat mencoba kabur setelah membunuh Holly.
5. Feby Lorita 
Feby Lorita yang berusia 31 tahun ini juga menjadi korban pembunuh yang sangat keji dan mengerikan. Ia dibunuh oleh kekasihnya sendiri dan jasadnya dibiarkan membusuk didalam mobil Nissan March yang terparkir di TPU Pondok Kelapa. Kemudian pembunuh Feby yang bernama Edo berhasil divonis penjara selama 20 tahun penjara atas apa yang sudah dilakukannya.
ini lah dia ke lima kisah wanita cantik yang dibunuh secara kejam dan sangat mengerikan. Credit Palingseru.com :
Share on Google Plus

About Brothers Sam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment